Sabtu, 30 Mei 2015

PEMINJAM WAKTU

Beberapa waktu yang telah terlewati namun penuh dengan kekosongan.
Waktu ku tidak dihitung dari 1-24 jam, jarang melewati waktu hingga 24 jam lamanya apa lagi hingga 1 minggu atau selebihnya.
Berharap sang penguasa waktu meminjamkan waktu lebih dari sehari sehingga bisa aku nikmati penuhnya hari dari sebelum terbenamnya matahari dan kembali terbit. 
Begitu pelitkah sang penguasa waktuku itu....?
Aku ingin meminjam waktu itu...
Waktu yang membuat aku merasa hembusan angin, teriknya panas matahari, dinginnya suasanya malam oleh rembulan.
Berikan sedikit asa itu, meski tidak menciptakan harapan.
Sang Pengusaha waktu berapakah engkau menjual waktu....?
Bisakah aku membelinya dari dirimu...?

Berkelana hingga lautan dirimu...
Menerjang badai hingga terhempas segala harap
Menjadikannya singgasana yang indah
Meskipun telah porak poranda
Akan aku susun menjadi istana

Tertatih kaki ini berjalan
Mengikuti dirimu sampai terusir
Berharap waktu engkau berikan dengan cuma-cuma

By : Kucing Jalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar